Selasa 16 Jun 2020 20:31 WIB

Bantuan Modal Rumah Zakat, Bangkitkan Usaha Kecil

Ibu salma menekuni usaha membuat kripik singkong dan pisang

Walaupun saat ini kondisi ekonomi sedang mengalami masa sulit, namun tidak menyurutkan semangat Ibu Salma warga Kampung Cinyocok Desa Cidadap Kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi untuk tetap berusaha.  Demi menyambung hidup, beliau menekuni usaha keripik pisang dan singkong. Namun, semenjak adanya wabah Covid 19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat usaha keripik pisang dan singkong yang sudah 7 tahun dijalaninya mengalami kendala terutama pasokan bahan baku dan pemasaran.
Foto: istimewa
Walaupun saat ini kondisi ekonomi sedang mengalami masa sulit, namun tidak menyurutkan semangat Ibu Salma warga Kampung Cinyocok Desa Cidadap Kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi untuk tetap berusaha. Demi menyambung hidup, beliau menekuni usaha keripik pisang dan singkong. Namun, semenjak adanya wabah Covid 19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat usaha keripik pisang dan singkong yang sudah 7 tahun dijalaninya mengalami kendala terutama pasokan bahan baku dan pemasaran.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Walaupun saat ini kondisi ekonomi sedang mengalami masa sulit, namun tidak menyurutkan semangat Ibu Salma warga Kampung Cinyocok Desa Cidadap Kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi untuk tetap berusaha.

Demi menyambung hidup, beliau menekuni usaha keripik pisang dan singkong. Namun, semenjak adanya wabah Covid 19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat usaha keripik pisang dan singkong yang sudah 7 tahun dijalaninya mengalami kendala terutama pasokan bahan baku dan pemasaran.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang memiliki usaha kecil terdampak Covid 19 seperti Ibu Salma, Rumah Zakat memberikan bantuan berupa modal usaha, Jum’at (12/6). Senyum bahagia terpancar dari wajah ibu Salma setelah menerima bantuan Modal Usaha dari Rumah Zakat.

"Syukur Alhamdulillah, terima kasih sungguh tak menyangka saya bisa menerima bantuan ini, semoga Rumah Zakat dan para donatur diberikan kemudahan dan keberkahan serta dimudahkan apa yang dicita-citakan dan semoga bantuan ini bisa memperlancar usaha saya," kata Ibu Salma.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement