Rabu 17 Jun 2020 10:07 WIB

Jadwal Tayang The Matrix 4 dan John Wick 4 Diundur Setahun

Jadwal Tayang The Matrix 4 dan John Wick 4 Diundur Setahun

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Matrix.
The Matrix.

VIVA – Tanggal perilisan The Matrix 4 telah diundur setahun akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Film yang dibintangi Keanu Reeves sebagai Neo itu seharusnya rilis pada 21 Mei 2021.

Namun, krisis kesehatan global membuat proses syuting terpaksa dihentikan dan peluncuran film bergenre action itu diundur menjadi 1 April 2022.

Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 16 Juni 2020.

Film The Matrix 4 juga diketahui bakal kembali menghadirkan original castl-nya, yakni Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett Smith. Sementara Lana Wachowski kembali di kursi sutradara sekaligus penulis naskah.

 

John Wick.

Kabar diundurnya perilisan The Matrix 4 datang setelah film Keanu Reeves lainnya, yaitu John Wick 4 juga telah dikonfirmasi diundur setahun.

John Wick 4 seharusnya dirilis di tanggal yang sama dengan The Matrix 4. Namun, kini film tentang kisah balas dendam itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement