Selasa 16 Jun 2020 17:53 WIB

Park Bo-Gum Rilis Lagu Baru 'All My Love'

Lagu 'All My Love' tonjolkan suara unik Park Bo-Gum.

Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-gum, akan merilis lagu baru yang diproduksi Sam Kim (Foto: Park Bo-Gum)
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-gum, akan merilis lagu baru yang diproduksi Sam Kim (Foto: Park Bo-Gum)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-gum, akan merilis lagu baru yang diproduksi Sam Kim. Lagu ini disebut sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

Agensi Bo-gum, Blossom Entertainment mengungkapkan melalui Instagram pada Selasa (16/6), lagu berjudul "All My Love", dengan melodi sentimental. Lagu sangat menonjolkan suara unik Bo-gum.

Baca Juga

"Bersamaan dengan perayaan hari debutnya, lagu itu akan dirilis melalui layanan musik di seluruh dunia pada 10 Agustus, dan single album tersedia pada 12 Agustus di Korea dan Jepang secara bersamaan," tulis mereka seperti dilansir Soompi, Selasa.

Pihak agensi mengatakan, desain dan daftar lagu album yang dirilis di Korea dan Jepang sama (dengan pengecualian lirik yang ditulis dalam bahasa Jepang). Namun, album nantinya dijual dalam jumlah terbatas di Korea Selatan. Informasi lebih rinci mengenai "All My Love," yang berisi perasaan Bo-gum pada penggemar akan diumumkan segera.

Park Bo-gum saat ini sedang syuting drama tvN "A Record of Youth,", lalu bersiap tampil dalam film "Seo Bok" dan "Wonderland."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement