Selasa 16 Jun 2020 16:57 WIB

Milan Bakal Mainkan Ibrahimovic Pekan Depan?

Ibrahimovic diharapkan bisa turun saat melawan Lecce pada 22 Juni mendatang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan bisa dimainkan kembali bermain saat melawan AS Roma 28 Juni di Serie A. Sebelumnya, Ibrahimovic mengalami cedera betik 25 Mei lalu.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (16/6), dalam dua hari ke depan dilaporkan pemain veteran tersebut akan melakukan pemeriksaan untuk menentukan proses penyembuhannya. Meski sebuah laporan menyebutkan Ibrahimovic diharapkan bisa turun saat melawan Lecce pada 22 Juni mendatang.

Namun tim medis klub tidak akan memberikan lampu hijau kepada pemain asal Swedia itu untuk turun melawan Lecce. Tim medis ingin memastikan Ibrahimovic benar-benar sembuh ketika turun ke lapangan. Oleh karena itu, bertanding melawan AS Roma adalah hal yang paling mungkin.

Pelatih AC Milan, Stefano Piolo dan penggemar dikabarkan sudah tak sabar menyaksikan mantan pemain Barcelona itu beraksi. Bahkan Ibrahimovic sendiri meyakinkan mereka sudah tak sabar bermain bersama Rossoneri dalam lanjutan Serie A Italia.

Namun Ibrahimovic tampaknya masih perlu menghadapi masalah jika memang terbukti melanggar aturan Covid-19 di Swedia. Sebuah laporan menyebutkan Ibrahimovic memasuki ruang ganti Hammarby. Kini FA Swedia sedang menyelidikan dugaan pelanggaran tersebut.

Ibrahimovic diharapkan membantu Milan meraih hasil terbaik musim ini. Kehadirannya pada Januari lalu cukup memberikan pengaruh kepada tim. Aura bintangnya cukup memberikan dampak kepada permainan tim.

Meski usianya sudah 38 tahun, kemampuanya belum sepenuhnya habis. Ia mampu memberikan moral kepada pemain Milan di lapangan. Namun hubungannya dengan klub saat ini tak hormonis yang dipicu oleh dipecatkan Zvonimir Boban. Karena itu, masa depannya bersama Milan juga tak menentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement