Selasa 16 Jun 2020 16:50 WIB

5 Pemain MU yang Siap Bersinar pada Lanjutan Liga Primer

Manchester United akan melanjutkan kompetisi Liga Primer Inggris melawan Tottenham.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester United (MU) Mason Greenwood.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Penyerang Manchester United (MU) Mason Greenwood.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan melanjutkan kompetisi Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur pada Jumat (19/6) waktu setempat. Ini menjadi laga perdana MU setelah kompetisi sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Sebelum kompetisi terhenti, Setan Merah mampu menoreh hasil 11 laga tanpa terkalahkan di semua kompetisi. MU pun tampil impresif dengan memperkecil jarak dengan Chelsea yang berada di posisi empat klasemen Liga Premier dengan hanya terpaut tiga poin.

Baca Juga

MU masih memiliki sembilan laga tersisa. Termasuk pertandingan di Piala FA, sehingga kedalaman skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan diuji pada sisa musim ini. Berikut lima pemain MU yang siap bersinar pada sisa lanjutan Liga Primer Inggris, seperti dilansir dari laman Mirror, Selasa (16/6).

Mason Greenwood

Greenwood tampil impresif di musim ini dan menempatkan diri sebagai pemain reguler dalam skuat Solksjaer. Pemain berusia 18 tahun ini tercatat tampil di 12 penampilan dengan lima gol di liga.

Greenwood ditempatkan sebagai penyerang tengah atau winger. Dia pun menjadi pilihan pertama atas dua pemain depan lainnya, Anthony Martial dan Marcus Rashford, ketika mereka dibekap cedera. 

Dengan kembalinya Rashford dari cedera punggung, Solksjaer tentu akan memberi Greenwood kesempatan untuk tampil lebih banyak jika harus menjaga Rashford tetap bugar.

Odion Ighalo

Ighalo mampu bermain dengan peran penting di sisa pertandingan Manchester United di Liga Premier dengan opsi stiker lainnya, Rashford dan Martial. Ighalo tentu akan bermain lebih keras lagi setelah memperpanjang masa pinjamannya hingga 2021.

Dalam delapan penampilannya bersama MU, Ighalo telah mencetak masing-masing dua gol di Piala FA dan Liga Europa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement