Selasa 16 Jun 2020 14:34 WIB

Timo Werner Lepas Liga Champions demi Chelsea

Chelsea setuju mengontrak bintang timnas Jerman ini selama lima tahun ke depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
timo werner
Foto: transfermarkt
timo werner

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG -- Pemain RB Leipzig, Timo Werner akan melepas  kesempatan tampil di Liga Champions jika hengkang dari timnya sekarang. Media Jerman Bild melaporkan Werner akan pindah ke Chelsea pada Juli mendatang.

Chelsea setuju mengontrak  bintang timnas Jerman ini selama lima tahun ke depan. Klausul rilis Werner sebesar 53 juta pound akan dipenuhi oleh Chelsea.

Baca Juga

Werner masih bisa menyelesaikan Bundesliga musim ini dengan Leipzig. Namun dia tidak bisa bermain untuk Leipzig di kompetisi tertinggi di Eropa ini ketika dilanjutkan pada Agustus mendatang.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (16/6), Bild turut mengeklaim bahwa Werner lebih memilih untuk tidak bermain di Liga Champions agar bisa bergabung dengan Frank Lampard secepat mungkin. RB Leipzig memastikan tempat di babak delapan besar setelah menaklukan Tottenham Hotspurs di babak 16 besar. Dimana Werner berkontribusi atas satu golnya pada leg pertama.

Liga Champions ditargetkan akan selesai pada Agustus mendatang setelah beberapa liga domestik seperti Liga Premier, La Liga, Bundesliga dan Serie A selesai. Dengan waktu yang tersisa, Leipzig bisa mempersiapkan tim setelah kepergian Werner.

Di sisi lain, salah satu media lainnya mengklaim bahwa kepindahan Werner ke Stadion Stamford Bridge akan selesai pada pekan ini. Chelsea memenangkan perebutan atas Werner dengan Liverpool setelah klub tidak mau menebus klausul rilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement