Selasa 16 Jun 2020 14:11 WIB

Eks Penyerang Juventus Ingin Rekrut Higuain

Menurut Ravanelli, pemain dengan mentalitas seperti Higuain bisa membantu Lyon.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Fabrizio Ravanelli ingin menarik Gonzalo Higuain ke Olympique Marseille. Tentu saja, rencana tersebut bisa diperjuangkan, jika ia memiliki pengaruh di klub Prancis itu.

Belakangan Marseille dikabarkan ingin memutuskan kerja sama dengan Direktur Olahraga Andoni Zubizaretta. Ravenelli digadang-gadang bakal meneruskan peran Zubizarreta.

Baca Juga

Eks pelatih Arsenal Kyiv mulai berpikir ke depan. Ia sudah memiliki rencana kerja jika resmi menjadi petinggi Les Phoceens.

"Jika saya menjabat sebagai direktur olahraga Marseille, saya akan mendatangkan Higuain," kata Ravanelli kepada l'Equipe, dikutip dari Football Italia, Senin (15/6).

Musim depan, Marseille tampil di Liga Champions. Menurutnya pemain dengan mentalitas seperti Higuain bisa membantu wakil Ligue 1 bersaing di kompetisi terelite Benua Biru.

Kontrak Higuain di Juventus baru berakhi Juni 2021. Masih ada tersisa setahun lagi.

Juve diprediksi enggan melanjutkan kerja sama dengan eks bomber Napoli dan Real Madrid itu. Higuain lebih berpeluang kembali ke klub masa kecilnya, River Plate.

Tapi segala sesuatu masih bisa berubah. Terutama jika melihat apa yang dikatakan Ravanelli.

Sosok 51 tahun nampaknya memahami kebutuhan Marseille. Saat masih aktif bermain, Ravanelli pernah berseragam Les Phoceens.

Sosok kelahiran Perugia nyaris meraih segalanya di Juventus. Kini ia mencoba petualangan baru di dunia manajerial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement