Selasa 16 Jun 2020 12:50 WIB

MU akan Mengerikan Ketika Kondisi Rashford dan Pogba Fit

MU tak kalah 11 beruntun meski tanpa Pogba dan Rashford.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang leicester City.
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Para pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang leicester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Eks pemain Liverpool yang kini jadi pundit di Sky Sports, Jamie Redknapp berpendapat Manchester United (MU) akan mengerikan jika kondisi Marcus Rashford dan Paul Pogba sama-sama fit. 

Sejak Liga Primer Inggris terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus corona, MU masih memegang rekor 11 pertandingan tak terkalahkan. Angka itu pun diraih tanpa kehadiran Rashford dan Pogba secara reguler. 

Kedua pemain itu dikabarkan bakal tampil dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) mendatang. Menurut Redknapp, kehadiran Pogba dan Rashford akan menjadi pendongkrak MU agar lolos ke Liga Champions musim depan. 

"Jika kita melihat MU sekarang, mereka punya Rashford yang sudah fit saat ini. Kembalinya Paul Pogba juga akan sangat menarik karena kerjasama mereka akan membuka kesempatan yang lebih besar," katanya seperti dilansir Sky Sports, Selasa (16/6).

Sosok yang pernah 11 tahun berbaju Liverpool ini berpendapat, Pogba dapat menghidupkan lini tengah skuat Iblis Merah untuk mengalirkan bola lebih efektif ke kaki Rashford yang menjadi ujung tombak. 

Penyelesaian tajam khas Rashford juga disebut dapat memperlebar kans MU untuk mencetak lebih banyak gol ke gawang lawan. 

"Tim lain bahkan bakal gugup jika menghadapi mereka berdua. Chelsea yang sudah berada di peringkat keempat juga akan kesulitan dibuatnya," ujar dia. 

"Pemain-pemain hebat lain juga akan kembali," tambah dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement