Selasa 16 Jun 2020 12:17 WIB

Fonseca Tegaskan Justin Kluivert akan Jadi Bintang Roma

Fonseca berharap klub bisa menahan pemain internasional Belanda itu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Justin Kluivert
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Justin Kluivert

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Paulo Fonseca menegaskan Roma tak akan menjual Justin Kluivert ke Arsenal. Ia mengaku masih mengandalkan winger-nya itu untuk jangka panjang. Sebelumnya, Roma dilaporkan bersiap mengirim Kluivert, sebagai bahak pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan.

Namun, Fonseca berharap klub bisa menahan pemain internasional Belanda itu untuk musim depan. ''Dia adalah salah satu pemain muda yang diandalkan Roma untuk masa depan,'' ucap Fonseca, dikutip dari Football Italia, Selasa (16/6).

Fonseca menilai, jika dibandingkan dengan ayahnya, Patrick Kluivert, Justin adalah sosok yang berbeda. Ayahnya adalah pemain yang tajam dan striker yang luar biasa. Namun, Justin punya apa yang dibutuhkan untuk sebaik ayahnya.

Pelatih asal Portugal itu juga sedang memasuki fase akhir kontraknya bersama Giallorossi. Namun, sampai saat ini Fonseca mengaku masih bahagia di Roma.

''Saya cinta klub, fan dan kotanya, Saya ingin bertahan untuk beberapa tahun (lagi), ini klub besar. Tidak mudah menemukan hasrat yang besar seperti yang saya punya di sini,'' ujar Fonseca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement