Selasa 16 Jun 2020 11:26 WIB

Tiga Klub Inggris Arahkan Mata ke Aaron Ramsey

Penjualan Ramsey bisa jadi keuntungan bagi Juve.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi Aaron Ramsey usai cetak gol untuk Juventus.
Foto: EPA Images
Selebrasi Aaron Ramsey usai cetak gol untuk Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Tiga klub papan atas Liga Primer Inggris dikabarkan menginginkan Aaron Ramsey. Klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United. Dikutip dari Football Italia, Selasa (16/6), Juventus diklaim telah menawarkan Ramsey ke Tottenham. 

Spurs pun diabarkan sudah melakukan pendekatan ke Juventus untuk melihat peluang ketersediaannya di bursa transfer. Hanya saja, the Lilywhite juga mesti waspada dengan pergerakan Chelsea dan United yang mendekati Juve untuk bisa membawa gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Meskipun ada ketertarikan dari tiga klub Inggris tersebut, Ramsey dinilai masih bahagia di Turin. Di sisi lain, the Old Lady masih belum ingin berpisah setelah baru semusim gabung. Pemain internasional Wales itu saat ini masih berjuang untuk segera bugar untuk final Coppa Italia lawan Napoli tengah pekan ini.

Penjualan Ramsey pun akan jadi keuntungan tersendiri bagi Juventus. Sebab, Juve mendapatkan Ramsey secara gratis usai tak memperpanjang kontraknya di Arsenal. Bahkan, Ramsey sudah memutuskan hijrah ke Serie A saat masih berseragam the Gunners. 

Namun, Ramsey harus bersaing ketat untuk bisa mendapatkan posisi reguler di tim dengan sejumlah gelandang top Juve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement