Selasa 16 Jun 2020 10:29 WIB

Drake Raih Nominasi Terbanyak BET Awards

Drake masuk dalam enam nominasi dari 21 kategori penghargaan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Drake masuk dalam enam nominasi dari 21 kategori penghargaan BET Awards (Foto: penyanyi Drake)
Foto: EW
Drake masuk dalam enam nominasi dari 21 kategori penghargaan BET Awards (Foto: penyanyi Drake)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Drake meraih nominasi terbanyak dalam ajang BET Awards 2020 yang akan diselenggarakan pada 29 Juni mendatang. Drake merain enam nominasi dari total 21 kategori penghargaan.

Drake dinominasikan dua kali dalam kategori Best Collaboration untuk dua lagu berbeda. Kedua lagu tersebut adalah "No Guidance" yang dia nyanyikan bersama Chris Brown serta "Life is Good" yang dia nyanyikan bersama Future.

Baca Juga

Nominasi lainnya untuk Drake adalah Best Male Hip Hop Artist, Video of The Year, dan Viewer's Choice Award. Dalam kategori Viewer's Choice Award, Drake juga dinominasikan sebanyak dua kali untuk lagu "No Guidance" dan "Life is Good".

Rapper Megan Thee Stallion dan Roddy Ricch berada di posisi kedua setelah Drake. Masing-masing dari kedua rapper tersebut mendapatkan lima nominasi.

Megan Thee Stallion menjadi nominee untuk kategori Best Collaboration, Video of The Year, dan Viewer's Choice Award untuk "Hot Girl Summer" yang dia bawakan bersama Nicki Minaj dan TY Dolla $ign. Megan Thee Stallion juga dinominasikan dalam kategori Best Female Hip Hop Artist. Album 'Fever' juga membawa Megan Thee Stallion masuk ke dalam kategori Album of The Year.

Roddy Ricch mendapatkan nominasi dalam kategori Best Male Hip Hop Artist dan Best New Artist. Lagu "The Box" juga membawa Roddy Ricch menjadi nominasi dalam kategori Video of The Year dan Viewer's Choice Award. Album Please Excuse Me For Being Antisocial juga masuk menjadi nominee dalam kategori Album of The Year.

Seperti dilansir AP News, Selasa (16/6), beberapa nama besar juga turut meraih banyak nominasi dalam ajang BET Awards. Beyonce, Nicki Minaj, Chris Brown, Lizzo dan Da Baby masing-masing mendapatkan empat kategori.

Kanye West juga masuk menjadi nominasi dalam kategori Dr Bobby Jones Best Gospel Inspirational Award. Dalam kategori ini, Kanye West akan bersaing dengan Fred Hammond hingga Kirk Franklin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement