Senin 15 Jun 2020 22:11 WIB

Chef Renatta Kesal, 2 Channel YouTube Pakai Namanya

Chef Renatta Ungkap Kekesalan, Ada 2 Channel YouTube Pakai Namanya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chef Renatta
Chef Renatta

VIVA – Renatta Moeloek atau yang akrab disebut Chef Renatta meluapkan amarah di Instagram Story. Chef Renatta merasa kesal karena ada oknum yang tidak bertanggung jawab membuat channel YouTube dengan menggunakan namanya.

Chef Renatta pun tampak mengunggah dua channel YouTube tersebut ke Instagram Story. Terlihat ada dua channel YouTube dengan nama Renatta Moeloek Official dan Renatta Moeloek Channel.

Dalam unggahan tersebut, Chef Renatta pun tampak mengungkapkan bahwa dirinya sudah berusaha berkali-kali untuk me-report dua akun tersebut, namun tidak dihiraukan oleh YouTube.

Udah saya coba report dua2nya berkali2 tapi dikacangin sama youtube,” tulis Chef Renatta dikutip VIVA, Senin, 15 Juni 2020

Kemudian, Chef Renatta menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki channel YouTube sama sekali.

Sekali lagi saya gapunya youtube channel sama sekaliiii. Banyak jg yg contact nawarin kerjasama based on these fake accounts," tulisnya.

Selain tidak memiliki channel YouTube, Chef Renatta juga menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki akun Facebook. Renatta bercerita bahwa ada dua orang temannya yang diajak ngobrol via Facebook  oleh oknum tak bertanggung jawab yang menggunakan namanya.

Ngga cuma youtube, bahkan ada temen saya 2 orang yang claim mereka pernah di chat dan diajak NGOBROL via facebook chat pake account a/n saya (padahal saya gapunya facebook)," tulis Chef Renatta.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement