Senin 15 Jun 2020 17:25 WIB

Arema FC Mulai Lakukan Aktivitas Perkantoran

Demi menunjang aktivitas, Arema melakukan protokol kesehatan ketat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Logo Arema FC
Foto: wikipedia
Logo Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC telah menghentikan kegiatan perkantoran selama empat bulan karena pandemi virus corona. Kini, Arema FC mulai melakukan aktivitas perkantoran pada Senin (15/6).

"Hari ini Arema FC memulai aktivitas kantor," kata media officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir dari laman resmi Arema, Senin (15/6). 

Dengan kembalinya aktivitas perkantoran Arema, Sudarmaji menyebut ini sebagai adaptasi kenormalan baru yang digalakkan oleh pemerintah. Demi menunjang aktivitas, Arema melakukan protokol kesehatan ketat.

"Bisa jadi kami harus mulai beradaptasi dengan situasi new normal. Arema FC juga menyiapkan protokol kesehatan untuk aktivitas kantor seperti menyediakan sarana cuci tangan, mewajibkan untuk memakai masker, dan mengukur suhu tubuh," jelas Sudarmaji.

Sudarmaji mengakui Arema FC memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus segera dikerjakan. Di hari pertamanya, Arema FC sudah melakukan berbagai aktivitas perkantoran, termasuk office boy yang sedang membersihkan kantor yang sudah lama ditinggalkan.

"Banyak yang harus dikerjakan untuk menghidupkan simpul sepak bola. Arema memiliki tanggung jawab untuk menumbuhkan optimisme, namun tetap dengan mengutamakan prosedur protokol kesehatan," kata Sudarmaji menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement