Senin 15 Jun 2020 15:55 WIB

Liverpool Lirik Dua Pemain Wolves

Liverpool ingin memperkuat lini tengah dengan mendatangkan sejumlah pemain.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain sayap Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Pemain sayap Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool dilaporkan melirik dua pemain Wolvershampton Wanderers, Ruben Neves dan Adama Traore. Mengenai ketertarikan The Reds kepada dua pemain tersebut dilaporkan the Sun.

Dikutip dari thesportreview, Senin (15/6), Liverpool ingin memperkuat lini tengah mereka dengan cara mendatangkan sejumlah pada musim panas ini. Liverpool belum puas dengan lini tengah mereka yang ada sekarang.

Baca Juga

Sementara Xherdan Shaqiri, Adam Lallana, Gini Wijnaldum, dan Naby Keita dilaporkan akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini, klub yang bermarkas di Anfield itu tertarik kepada Neves dan Traore. Sebab penampilan mereka dinilai luar biasa sepanjang musim ini.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga dikabarkan mengagumi Neves dan Traore. Karena itu, mantan pelatih Borussia Dortmund itu ingin dua pemain itu ada dalam timnya. 

Traore telah mencetak empat gol dan membuat tujuh assist dalam 28 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Sedangkan Neves mencetak empat gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dua di antaranya di Liga Inggris.

Wolves kini berada di urutan keenam klasemen dengan raihan 43 poin. Mereka terpaut lima poin dari Chelsea di posisi keempat atau batas akhir tiket Liga Champions musim depan. Mereka akan beraksi di Liga Inggris melawan West Ham United di Stadion London, Sabtu (20/6).

Sedangkan Liverpool akan menghadapi Everton di pertandingan restart pertama Liga Inggris di Goodison Park, Ahad (21/6). Mereka diambang meraih trofi Liga Inggris karena sudah unggul 25 poin dari Manchester City di urutan kedua dengan sisa sembilan pertandingan  lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement