Senin 15 Jun 2020 16:01 WIB

Kesedihan Shah Rukh Khan Atas Kematian Sushant Singh Rajput

Kesedihan Shah Rukh Khan Atas Kematian Sushant Singh Rajput

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Shah Rukh Khan dan Sushant Singh Rajput.
Shah Rukh Khan dan Sushant Singh Rajput.

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Bollywood. Aktor Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada 14 Juni 2020. Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai, India.

Berdasarkan informasi yang beredar, Sushant Singh Rajput meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Sebab, media lokal melaporkan bahwa Sushant Singh Rajput ditemukan gantung diri di langit-langit rumahnya.

Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput menarik perhatian banyak pihak tak terkecuali aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan. Melalui akun Twitter pribadinya, Shah Rukh Khan mengunggah potret bersama Sushant Singh Rajput.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan foto tersebut, Shah Rukh Khan mengungkapkan rasa belasungkawa atas kematian Sushant Singh Rajput. Shah Rukh Khan mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat merindukan sosok Sushant Singh Rajput.

“Dia sangat mencintaiku ... Aku akan sangat merindukannya. Energinya, antusiasmenya, dan senyum penuh kebahagiaanya. Semoga Allah memberkati jiwanya dan belasungkawa saya untuk orang-orang terdekat dan terkasihnya,” tulis Shah Rukh Khan, dikutip VIVA, Senin, 15 Juni 2020.

Shah Rukh Khan juga mengungkapkan bahwa  kematian Sushant Singh Rajput sangat membuatnya merasa kaget dan sedih. “Ini sangat menyedihkan .... dan sangat mengejutkan !!,” tulis Shah Rukh Khan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement