Senin 15 Jun 2020 16:04 WIB

Para Komika Sepakat, Bintang Emon Susah Diajak Nakal

Para Komika Sepakat, Bintang Emon Susah Diajak Nakal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bintang Emon.
Bintang Emon.

VIVA – Nama komika Bintang Emon masih merajai trendi di twitter. Bintang Emon mengunci akunnya setelah ada beberapa pihak yang coba masuk ke surel pekerjaan, keluarga sampai manajer. Belum lama, muncul satu akun yang menuding Bintang Emon menggunakan narkoba.

Akun tersebut kini tidak jelas rimbanya. Namun dukungan dari warganet maupun rekan seprofesi Bintang terus bermunculan. Mereka yang mengenal dekat dengan personal Bintang sepakat akan suatu hal. Bintang susah untuk diajak nakal.

Pertama dari Arie Kriting. Menurut Arie, Bintang sering mengundang ejekan dari teman-teman di tongkrongan karena menjadi anak baik. Bahkan Arie berkata, Bintang Emon tidak mau merokok.

"Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel," tulis Arie di akun Twitternya.

Lalu dukungan datang dari mantan Presiden Stand UP Indo, Andi Wijaya alias Awe. Ia jadi saksi bahwa Bintang Emon tidak pernah menyentuh narkoba seperti yang sedang ramai dituduhkan.

"Yailah, Bintang mah boro2 nyabu, ngerokok ngga, minum alkohol ngga, disuruh ng*w* aja gak mau. Sampe bingung ngajak bandelnya," tulis Awe.

Baca juga: Bicara Soal Novel Baswedan, Bintang Emon Dituduh Pakai Narkoba?

Ernest Prakasa juga menyuarakan soal Bintang Emon. Hanya saja, Ernest lebih mengimbau warganet dan yang lainnnya untuk tidak buru-buru mengambil kesimpulan. Ia mendukung Bintang, namun tidak mau menyudutkan pihak lain.

"Terserah klo mau dikatain belain pemerintah. Gw hanya berusaha untuk tidak gegabah lalu tergiring. Yang pasti, kami dukung Bintang Emon, karna khitahnya stand-up comedy adalah standing up. Menentang ketidakadilan," kata Ernest.

Nama Bintang Emon kembali jadi buah bibir setelah menyuarakan ganjilnya tuntutan terhadap pelaku yang diduga menyiram air keras kepada Novel Baswedan. Bintang merasa ada yang aneh karena motif diduga pelaku tersebut dianggap tidak sengaja.

"Katanya enggak sengaja, tapi kok bisa sih kena muka. Kan kita tinggal di bumi, gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan enggak mungkin meleset ke muka. Kecuali Pak Novel Baswedan emang jalannya hand stand," ujar Bintang dalam video berdurasi 1 menit 43 detik itu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement