Senin 15 Jun 2020 13:33 WIB

Pelatih Mallorca Berselisih dengan Messi di Lorong Stadion

Vicente Moreno menilai ada keputusan wasit yang keliru soal pelanggaran.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih Mallorca, Vicente Moreno.
Foto: EPA-EFE/G. Loinaz
Pelatih Mallorca, Vicente Moreno.

REPUBLIKA.CO.ID, PALMA -- Pelatih Mallorca, Vicente Moreno mengungkapkan perseteruannya dengan megabintang Barcelona Lionel Messi di lorong Stadion Son Moix. Ketika itu Mallorca menjamu Barcelona dalam laga restart La Liga Spanyol, Ahad (14/6) dini hari WIB. 

Moreno mengaku berselisih pendapat dengan Messi, di antaranya tentang pelanggaran tertentu yang terjadi selama pertandingan. Ia menilai ada kejadian para pemainnya dilanggar tapi wasit tak merespons, namun penyerang Barcelona itu berpendapat sebaliknya.

Baca Juga

Namun yang paling menarik dari perselisihan ini adalah Messi mengatakan kepada Morena bahwa Barcelona akan mencetak tujuh gol.

"Cerita itu terjadi di koridor ruang ganti. Messi mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mencetak tujuh ke gawang kami. Dia mengatakan kepada Luis Suarez bahwa mereka harus menempatkan tujuh (gol) ke kami. Bahkan, para pemain saya mengatakan kepada saya bahwa saya yang harus disalahkan dalam kekalahan itu karena saya membuat Leo marah. Dia yang terbaik di dunia, lihat karakternya,” kata Moreno, dilansir dari IBtimes, Senin (15/6).

Untung bagi Moreno, Messi dan kawan-kawan hanya mampu mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Mallorca. Messi menyumbang satu gol dan dua assist. Tiga gol lainnya dikemas Arturo Vidal, Martin Braithwhite, dan Jordi Alba.

Sebelumnya, Messi diragukan tampil melawan Mallorca karena mengalami cedera pekan lalu saat latihan. Namun pelatih Barcelona Quique Setien memastikan sehari sebelum pertandingan bahwa Messi siap dimainkan.

Kekalahan 0-4 dari Barcelona semakin membuat Mallorca tak beranjak dari posisi ke-18 dengan hanya mengumpulkan 25 poin. Sedangkan Barcelona kini masih bertengger di puncak klasemen dan unggul dua angka dari Real Madrid di urutan kedua. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement