Senin 15 Jun 2020 13:51 WIB

Arsenal Pertimbangkan Datangkan Justin Kluivert dari Roma

Arsenal siap melepaskan pemain yang dipinjamkannya ke AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Justin Kluivert
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Justin Kluivert

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Salah satu klub elite Liga Primer Inggris, Arsenal, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain sayap AS Roma asal Belanda, Justin Kluivert.

Arsenal pun rela melepas mantan playmaker-nya, yang telah menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Dilansir Sportsmole, Senin (15/6) Arsenal ngebet mendatangkan putra legenda Belanda, Patrick Kluivert, ke Stadion Emirates. Selama dua tahun memperkuat Roma, pemain berusia 21 tahun telah membuat 42 penampilan sebagai starter dan 20 penampilan sebagai pemain pengganti.

Skuat Serigala Ibu Kota tampaknya tidak begitu saja ingin melepaskan pemain mudanya tersebut. Selain mendapat Mkhitaryan, Roma dikabarkan meminta bayaran hingga 26 juta euro untuk Kluivert.

Mkhitaryan, pemain asal Armenia, dipinjamkan Arsenal ke AS Roma awal musim lalu. Selama merumput, Mkhitaryan telah mencetak enam gol dan tiga assist untuk tim ibu kota Italia ini. Dengan kedua pemain di bawah satu naungan agen yang sama, yakni Mino Raiola, bisa jadi ini akan mempermudah pertukaran kedua pemain tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement