Senin 15 Jun 2020 09:18 WIB

Firmino Tanggapi Rumor Kembalinya Coutinho ke Liverpool

Coutinho pernah jadi bintang di Anfield.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Roberto Firmino menyukai sebuah unggahan di Instagram yang mengabarkan rumor kembalinya Philippe Coutinho ke Liverpool.  Coutinho meninggalkan Liverpool ke Barcelona dengan mahar 142 juta poundsterling, Januari 2018 silam namun kesulitan beradaptasi di Camp Nou.

Ia lalu dipinjamkan ke Bayern Muenchen namun hasilnya tidak jauh berbeda.  Alhasil, muncul isu eks gelandang Inter Milan itu bakal kembali ke Anfield dan melanjutkan catatan 54 gol dari 201 penampilan sejak berseragam Liverpool pada 2013 lalu. 

Di satu sisi, seperti diberitakan Liverpool Echo, Senin (15/6), reaksi Firmino atas rumor terhadap Coutinho melahirkan spekulasi yang membuka kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu akan kembali merumput bersama The Reds. 

Terlebih lagi, Bayern Muenchen tidak berniat mempermanenkan Coutinho dan ingin mengembalikannya ke Barcelona. Namun, hambatan lain yang menghalangi kepulangan Coutinho adalah nilai kontrak yang terlampau mahal, meski dalam laporan Transfermarkt mahar Coutinho saat ini berada di angka 56 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement