Senin 15 Jun 2020 09:13 WIB

Karantina Saat COVID-19, Hidup Gwyneth Paltrow Berubah

Aktris Gwyneth Paltrow yang pernah membintangi Iron Man, berubah selama pandemi.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow

VIVA – Pandemi COVID-19 membuat segala aktivitas pun dilakukan di rumah. Seperti  aktris Gwyneth Paltrow, yang terpaksa harus berada di rumah selama masa karantina. 

Dilansir dari Times of India, bintang berusia 47 tahun itu mengakui bahwa kehidupan normal memang telah membebani tubuh, pikiran dan sistem saraf.

"Karena kita telah dipaksa masuk ke dalam rumah kita sendiri, yang telah menimbulkan banyak tekanan emosional bagi sebagian orang, dan bagi yang lain, itu sangat damai. Dalam kasus saya, saya telah mengalami keduanya," kata pendiri Goop ini.

Aktris 'Iron Man' itu mengatakan bahwa dia sekarang sudah mulai 'tenang' di 'otak dan tubuhnya.Dia menambahkan selama masa lockdown, telah memberi perspektif baru tentang berapa banyak yang akan diambil untuk dilakukan.

Paltrow mencatat bahwa sebelum karantina, dia selalu berusaha untuk mendapatkan "momen kesehatan", tetapi dia tidak "benar-benar melakukannya, sampai akhir pekan atau liburan.

"Sekarang saya merasa berbeda, membiarkan tubuh saya tidur dan bangun dalam ritme alaminya, mengajak anak-anak saya sepanjang waktu, makan bersama dan melakukan percakapan yang bermakna," katanya. 

Paltrow memiliki dua anak, Apple, yang berusia 16 tahun dan Moses,14, dari mantan suaminya Chris Martin.

"Kami berlama-lama di meja; makan malam kami satu setengah jam. Hati saya terasa lebih penuh, dan pikiran saya terasa lebih tenang dalam hal itu."

Selain itu, Paltrow mengatakan dia dan suaminya Brad Falchuk pergi jalan-jalan setidaknya tiga hingga empat kali per minggu. Dia juga mengikuti kelas kebugaran dan yoga online.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement