Senin 15 Jun 2020 09:11 WIB

Jim Carrey dan Jeff Daniels Reuni, Bakal Ada Proyek Baru

Proyek baru sedang dijalankan Jim Carrey dan Jeff Daniels.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jim Carrey dan Jeff Daniels
Jim Carrey dan Jeff Daniels

VIVA –  Aktor pemeran Dumb And Dumber, Jim Carrey dan Jeff Daniels, siap untuk bergabung dalam sebuah proyek baru. Daniels akan menjadi narator untuk novel terbaru Carrey berjudul Memoirs And Misinformation. 

Ditulis bersama penulis Dana Vachon, Memoirs and Misinformation adalah kisah Carrey versi fiksi, yang bertemu seseorang dalam hidupnya yang dapat mengubah segalanya.

Melalui buku itu, Carrey dan Vachon menceritakan sebuah kisah tentang akting, Hollywood, agen, selebriti, hak istimewa, persahabatan, romansa, dan kecanduan pada relevansi.

"Pertama, saya tidak tahu Jim memiliki ide besar, tapi dia menulisnya dengan orang lain jadi mungkin dari sanalah mereka berasal. Apa pun yang saya harapkan, ini bukan Benar-benar perjalanan yang liar, beberapa di antaranya benar, beberapa di antaranya mungkin, beberapa di antaranya tidak mungkin, namun semuanya berbunyi seolah-olah Jim memegang tangan saya dan berkata, "Ayo lompat," kata Daniels, dilansir dari Times of India.

Daniels menambahkan, "Dia selalu berjalan, berbicara petualangan kreatif dan Memoirs And Misinformation tidak berbeda.  Carrey mengumumkan tentang Daniels yang bertindak sebagai narator novelnya melalui unggahannya di Twitter.

"Tidak ada yang lebih senang bahwa teman saya @Jeff_Daniels menemukan waktu untuk menjadi narator\ novel saya 'Memoirs And Misinformation'," tulisnya.

Audio buku Carrey awalnya akan diterbitkan pada 5 Mei tetapi mundur dua bulan dan akan terbit pada 7 Juli.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement