Senin 15 Jun 2020 13:05 WIB

Ini Alasan Hazard Ditarik Keluar Saat Madrid Tekuk Eibar

Hazard untuk pertama kalinya turun kembali bermain sejak Februari lalu.

Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eden Hazard harus dikompres pergelangan kaki kanannya yang selama ini bermasalah setelah digantikan pada babak kedua pada pertandingan Real Madrid melawan Eibar, Senin (15/6) dini hari WIB. Dalam laga itu Madrid menang 3-1.

Hazard untuk pertama kalinya turun kembali bermain sejak Februari lalu setelah menjalani bedah di pergelangan kaki yang sama pada Maret.

Madrid tengah memimpin 3-1 atas Eibar ketika pemain Belgia itu ditarik ke luar lapangan dan dia terlibat dalam semua dari tiga gol yang diciptakan Madrid. Namun saat duduk di kursi penonton usai ditarik ke luar lapangan, Hazard terlihat dipasangi es pada kaki kanannya.

Pesepak bola berusia 29 tahun itu harus melewati musim pembuka La Liga yang mengecewakan di Spanyol karena hanya tampil 16 kali dan mencetak satu gol.

Dilansir AFP, Hazard sudah mengalami cedera pada pahanya pada hari sebelum pertandingan pertama Madrid dalam musim ini. Ia kemudian menderita retak tulang kaki kanannya November tahun lalu.

Hazard kembali merumput Februari tahun ini namun hanya bertahan dua pertandingan setelah menghadapi lagi masalah kaki sewaktu menghadapi Levante.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement