Ahad 14 Jun 2020 20:23 WIB

Ninja Xpress-Dompet Dhuafa Bantu Yatim Hingga Disabilitas

Ninja Xpress memberikan bantuan 650 paket sembako untuk anak yatim dan disabilitas.

Perusahaan jasa logistik, Ninja Xpress, kembali melanjutkan kolaborasi kemanusiaan dengan Dompet Dhuafa. Ninja memberikan 650 paket sembako untuk anak yatim hingga disabilitas.
Foto: Dompet Dhuafa
Perusahaan jasa logistik, Ninja Xpress, kembali melanjutkan kolaborasi kemanusiaan dengan Dompet Dhuafa. Ninja memberikan 650 paket sembako untuk anak yatim hingga disabilitas.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Perusahaan jasa logistik, Ninja Xpress, kembali melanjutkan kolaborasi kemanusiaan dengan Dompet Dhuafa. Setelah bekerja sama dengan menghadirkan puluhan bilik desinfektan di fasilitas publik. Kini kerja sama dilanjutkan dengan memberikan bantuan 650 paket sembako untuk anak yatim dan disabilitas.

Sebagai simbolis, telah diserahkan paket sembako ke Yayasan Cagar (rumah autis), di Jati Kramat, Jati Asih, Bekasi, Ahad (14/6). Tati Mulyatin (54 tahun), perwakilan Yayasan Cagar, berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada anak asuh yang mereka bina.

Baca Juga

“Kami haturkan banyak terima kasih kepada perusahaan Ninja Xpress dan Dompet Dhuafa atas paket sembakonya. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak asuh kami,” ujar Tati.

Sementara itu Direktur Dakwah, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat (DBPM) Dompet Dhuafa, Ahmad Shonhaji, berharap kelanjutan kerjasama ini dapat menguatkan masyarakat di tengah masih gencarnya pandemi dan menambah variasi penerima manfaat program.

“Pada kerja sama kedua ini, kami berharap bantuan yang diberikan semakin menambah variasi penerima manfaat program yang sebelumnya menyasar kelompok rentan dan terdampak, seperti ojek online, pedagang, pekerja harian, asisten rumah tangga, dan lainnya. Dan kini anak yatim dan anak disabilitas menjadi sasaran penerima manfaat program ini,” ujar Shonhaji. 

Selain Yayasan Cagar, kerja sama ini juga akan membantu empat yayasan yang berkhidmat untuk anak yatim dan anak disabilitas yang telah menjadi mitra Dompet Dhuafa, seperti Yayasan Narendra Krida, Yayasan Riyadhussholihin, Yayasan Darul Amal, Rumah Piatu Muslimin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement