Ahad 14 Jun 2020 17:01 WIB

UBSI Tingkatkan Kemampuan TOEFL Lewat Webinar

Webinar bertujuan meningkatkan keterampilan bahasa Inggris di tengah pandemi.

UBSI akan menggelar webinar yang mengangkat TOEFL sebagai topik pembahasan pada 17 Juni 2020 mendatang.
Foto: Dok UBSI
UBSI akan menggelar webinar yang mengangkat TOEFL sebagai topik pembahasan pada 17 Juni 2020 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Program Studi (Prodi) Bahasa Inggris akan menyelenggarakan Webinar NEXT ‘Notable Expert Talk’ dengan mengusung tema “Enhancing English Skills Through TOEFL in The Middle of Covid-19”. Webinar itu akan diadakan pada  Rabu, 17 Juni 2020 mendatang. 

Kegiatan ini akan disiarkan secara langsung melalui Zoom  Conferencing selama satu jam setengah, dimulai pukul 09.00 hingga 10.30 WIB. 

Narasumber yang dihadirkan adalah Mr. Jimmi selaku Lembaga Bahasa UBSI dan di moderatori oleh Ary Iswanto Wibowo, dosen UBSI.

Seminar digelar  secara gratis, namun bagi yang ingin memiliki E-Sertifikat dari kegiatan ini akan dikenai biaya sebesar Rp 10.018 yang ditransfer ke rekening BCA 342 301 3130 a/n Yayasan Bina Sarana Informatika.

Peserta dapat mendaftar diri melalui lini pendaftaran berikut http://bit.ly/FTI-UBSINEXT2020 

Jimmi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan peluang yang bagus untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris melalui TOEFL di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

“Tujuan kegiatan untuk memberikan wawasan kepada peserta yang ingin mengikuti test TOEFL namun terhambat karena tidak bisa belajar di tempat-tempat kursus. Sehingga dengan mengikuti kegiatan ini, nantinya peserta akan diberikan pemahaman bagaimana mengenal konteks soal test TOEFL,” ujar Jimmi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (14/6). 

Ia  menambahkan,  para peserta akan mendapatkan tips-tips dalam menaklukkan soal test TOEFL dan pengetahuan lainnya sehingga dapat meraih hasil test TOEFL dengan skor yang tinggi. 

Seminar ini di sponsori oleh Aplikasi MTryout (http://mtryout.id/) dan official media partner NewsBSI (http://news.bsi.ac.id), MileniaNews (https://milenianews.com/) dan Bintang Sekolah  (https://bintangsekolahindonesia.com).

Calon peserta yang ingin mendapatkan info lebih lanjut atau bertanya mengenai webinar ini dapat menghubungi narahubung Sriyadi: 0811 1028 851.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement