Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Cedera Jovic Pusingkan Zidane

Ahad 14 Jun 2020 08:27 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Christiyaningsih

Zidane belum bisa menurunkan Luka Jovic pada laga kontra Eibar. Ilustrasi.

Zidane belum bisa menurunkan Luka Jovic pada laga kontra Eibar. Ilustrasi.

Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Zidane belum bisa menurunkan Luka Jovic pada laga kontra Eibar

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane belum bisa menurunkan Luka Jovic pada laga kontra Eibar. Penyerang asal Serbia itu masih menderita cedera patah tulang tumit kanan. Situasi ini cukup memusingkan Zidane.

Absennya Jovic membuat stok juru gedor El Real menjadi terbatas. "Saya tidak tahu berapa lama (Jovic menepi). Ini kabar buruk. Kami akan melihat apakah ia bisa kembali sebelum musim ini berakhir," ujar Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (14/6).

Baca Juga

Juru taktik berkebangsaan Prancis itu juga tak menyertakan Mariano Diaz di skuat Los Merengues kontra Eibar. Otot bomber 26 tahun masih bermasalah. Walhasil, Zidane cuma mempunyai Karim Benzema sebagai penyerang tengah.

Beruntung masih ada beberapa nama yang bisa bergerak dari sayap. Ada Vinicius jr, juga Rodrygo Goes. Kabar positifnya, Zidane memiliki Eden Hazard dan Marco Asensio di skuatnya. Setelah cedera panjang, keduanya siap unjuk gigi. Itu menambah opsi di area gelandang serang dan winger Real Madrid.

Duel El Rea versus Los Armeros berlangsung pada journada ke-28 La Liga Spanyol. Tepatnya di Estadio Alfredo di Stefano, Senin (15/6) dini hari WIB.

Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengantongi 56 poin, Sergio Ramos dan rekan-rekan tertinggal dua angka di belakang Barcelona selaku pemilik singgasana. Kompetisi terelit ranah matador musim 2019/2020 menyisakan 11 pertandingan lagi. Perebutan gelar ajang tersebut diprediksi memanas hingga detik terakhir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA