Sabtu 13 Jun 2020 23:17 WIB

Fase Pertama PSBB Transisi Sejumlah Museum Dibuka

.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Petugas melintas di depan koleksi dari Museum Wayang, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2020). Sejumlah museum kembali dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta hingga 14 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung (FOTO : ANTARA /M RISYAL HIDAYAT)

Petugas mengukur suhu tubuh pengunjung sebelum memasuki Museum Sejarah Jakarta, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2020). Sejumlah museum kembali dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta hingga 14 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung (FOTO : ANTARA /M RISYAL HIDAYAT)

Pengunjung beraktivitas saat mengunjungi Museum Sejarah Jakarta, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2020). Sejumlah museum kembali dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta hingga 14 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

Pengunjung mengamati koleksi saat mengunjungi Museum Sejarah Jakarta, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2020). Sejumlah museum kembali dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta hingga 14 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Sejumlah museum kembali dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta hingga 14 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement