Sabtu 13 Jun 2020 21:51 WIB

AC Milan Dilaporkan Bajak Bek Muda Lyon

Kabar mendekatnya Kalulu ke Milan menjadi salah satu pukulan bagi Lyon.

Logo AC Milan
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Logo AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dilaporkan berhasil membajak bek muda Olympique Lyon, Pierre Kalulu, yang kontraknya bakal berakhir di pengujung bulan ini. Harian L'Equipe pada Sabtu (13/6) melaporkan bahwa Kalulu bakal menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Milan dalam beberapa hari ke depan.

Menurut laporan yang sama, Kalulu belakangan memang kerap menunjukkan perubahan sikap dan keraguan untuk menandatangani kontrak profesional bersama Lyon.

Kabar mendekatnya Kalulu ke Milan menjadi salah satu pukulan bagi Lyon yang dikabarkan menjadikan pemain berusia 20 tahun itu sebagai salah satu prioritas aktivitas transfernya.

Hanya saja, kepadatan persaingan di sektor bek kanan Lyon yang saat ini diperebutkan tiga pemain Leo Dubois, Rafael, dan Kenny Tete boleh jadi menjadi pertimbangan lain bagi Kalulu.

Kalulu sebelumnya juga dikabarkan menjadi salah satu incaran klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen, yang sudah mengajukan tawaran ketiga beberapa hari ini. Namun, pada akhirnya Kalulu memutuskan bergabung dengan Milan setelah didekati oleh direktur teknis klub itu, Paolo Maldini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement