Sabtu 13 Jun 2020 19:29 WIB

Shannon Briggs Pamer Bentuk Tubuh Jelang Vs Mike Tyson

Briggs sudah tak naik ring sejak 2016, namun kini ia dalam kondisi bagus.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.
Foto: instagram Masrtysonthedog
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Mantan juara dunia tinju kelas berat, Shannon Briggs, terlihat dalam kondisi bagus jelang pertarungan melawan Mike Tyson pada laga amal. Pria 48 tahun tersebut sudah tak naik ring sejak 2016 dan memiliki rekor 60-6-1.

Briggs memposting kondisi terakhirnya lewat Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan fisiknya yang berotot dan kekar. Dia sedang berlatih untuk pertarungan di Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC).

Briggs juga mengklaim telah setuju untuk menjadi lawan Tyson. Si Leher Beton, julukan Tyson, telah memposting beberapa video latihannya di media sosial. Latihannya pun menaik banyak penggemar tinju dunia.

"Saya baru saja berbicara dengan Mike Tyson, akan turun, saya dan Mike," kata Briggs, dilansir dari Talksport, Sabtu (13/6).

Briggs menegaskan bersama Tyson ia akan mewujudkan pertarungan tinju berkelas. Briggs berjanji akan membuat semua orang berteriak ketika menyaksikan pertarungan ini.

"Uangnya ada di sana, uangnya hampir di sana. Saya tidak bisa berkata banyak. Saya akan membiarkannya begitu," tutur Briggs.

Namun, Briggs menegaskan bahwa duel ini adalah pertarungan amal. Meski demikian, melawan Tyson akan memberikan pertarungan yang menarik. Karena Tyson adalah salah satu petinju paling populer dalam sejarah tinju.

Tyson, lanjut Briggs, bisa saja masih mengeluarkan pukulan kerasnya sehingga dapat mematahkan tulang. Maka dari itu, Briggs perlu tetap berhati-hati.

Beberapa nama juga muncul mengenai calon lawan Tyson, antara lain Evander Holyfield dan Lennox Lewis. Holyfield beberapa waktu lalu mengatakan perlu orang yang siap untuk melawan Tyson.

"Saya tidak ingin pergi dan melawan seseorang yang mencoba membuat nama untuk dirinya sendiri. Orang-orang ingin melihat saya dan Bowe, tentu saja Mike Tyson dan mungkin Lennox, itu bagus. Saya akan bertarung dengan siapapun," kata Holyfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement