Sabtu 13 Jun 2020 18:13 WIB

KMP Dharma Rucitra III Nyaris Tenggelam di Dermaga Padangbai

MP Dharma Rucitra III berada dalam posisi miring akibat mengalami kebocoran .

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Warga mengamati KMP Dharma Rucitra III yang berada dalam posisi miring di Dermaga 2 Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali, Sabtu (13/6/2020) dini hari. Kapal yang mengangkut sekitar 60 penumpang dan ABK serta puluhan kendaraan berbagai jenis dari Pelabuhan Lembar, Lombok, tersebut diduga mengalami kebocoran lambung kapal (FOTO : ANTARA /Fikri Yusuf)

KMP Dharma Rucitra III berada dalam posisi miring hampir tenggelam di Dermaga 2 Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali, Sabtu (13/6/2020) dini hari. Kapal yang mengangkut sekitar 60 penumpang dan ABK serta puluhan kendaraan berbagai jenis dari Pelabuhan Lembar, Lombok, tersebut diduga mengalami kebocoran lambung kapal (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

KMP Dharma Rucitra III berada dalam posisi miring dan hampir tenggelam di Dermaga 2 Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali, Sabtu (13/6/2020) dini hari. Kapal yang mengangkut sekitar 60 penumpang dan ABK serta puluhan kendaraan berbagai jenis dari Pelabuhan Lembar, Lombok, tersebut diduga mengalami kebocoran lambung kapal (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGASEM -- KMP Dharma Rucitra III  berada dalam posisi miring akibat mengalami kebocoran di Dermaga 2 Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali, Sabtu (13/6) dini hari.

Kapal ini mengangkut sekitar 60 penumpang dan ABK serta puluhan kendaraan berbagai jenis dari Pelabuhan Lembar, Lombok. Diduga kebocoran tersebut terjadi di lambung kapal. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement