Sabtu 13 Jun 2020 17:37 WIB

Upacara Kelulusan Sekolah di Masa Pandemi Covid-19

Upacara kelulusan sekolah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Orang tua murid dan pelajar berfoto bersama saat menghadiri acara kelulusan di MI Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6). Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Orang tua murid dan pelajar berpamitan dengan guru usai menghadiri acara kelulusan di MI Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6). Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang pelajar bersimpuh dihadapan orang tuanya saat prosesi kelulusan di MI Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6). Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang pelajar melaksanakan proses kelulusan dengan menerapkan pembatsan jarak fisik di MI Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6). Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang pelajar bersimpuh dihadapan orang tuanya saat prosesi kelulusan di MI Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6). Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah medali untuk pelajar yang menghadiri acara kelulusan di MI Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6). Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah orang tua murid dan pelajar saat menghadiri acara kelulusan di MI Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6). Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Orang tua murid mengenakan pelindung wajah kepada anaknya saat menghadiri acara kelulusan di MI Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6). Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pelajar mengenakan pelindung wajah saat menghadiri acara kelulusan di MI Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6). Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Upacara kelulusan sekolah adalah salah satu momen yang dinanti siswa di penghujung masa belajarnya. Namun di masa pandemi acara serupa tidak bisa sepenuhnya dilakukan.

Madrasah Ibtidaiyah Alam Robbani, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, melaksanakan acara kelulusan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. 

Pelajar Raudatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah melaksanakan kelulusan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement