Sabtu 13 Jun 2020 15:12 WIB

Liverpool Saingi MU Kejar Ferran Torres

Musim ini, Torres tak tergantikan di lini tengah Valencia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ferran Torres
Foto: EPA/Juan Carlos Cardenas
Ferran Torres

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool meramaikan perburuan Ferran Torres. Pemuda 20 tahun itu menjadi andalan wakil Spanyol, Valencia.

Spekulasi masa depan Torres terus terdengar. Semula ia dikaitkan dengan Manchester United (MU).

Kubu United dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan perwakilan sang wonderkid. Iblis Merah ingin segera mengamankan jasa Torres pada bursa transfer musim panas 2020.

"Tetapi menurut Le10Sport, Liverpool ikut memburu tanda tangan pemain tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Sabtu (13/6).

Sepanjang musim 2019/2020 bergulir, Torres tak tergantikan di lini tengah Los Che. Ia turun di 36 pertandingan, mencetak enam gol, dan tujuh assist.

Sejak 2017 lalu, Torres sudah berada di skuat senior tim kelelawar. Artinya, ia mendapat promosi ke level profesional pada usia 17 tahun.

Penggawa tim nasional Spanyol U-21 itu digadang-gadang menjadi salah satu bintang besar di masa depan. Valencia berupaya mempertahankan aset berharganya tersebut.

Namun Torres belum membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak di timnya. Pada saat bersamaan muncul godaan dari para raksasa. Selain MU dan Liverpool, beberapa elite Eropa juga mengincar Ferran Torres. Ada Manchester City, Atletico Madrid, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, dan Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement