Sabtu 13 Jun 2020 15:02 WIB

Salah dan Robertson tak Main Saat Liverpool Cukur Blackburn

Keduanya tak dimainkan demi tampil fit dalam derbi Merseyside.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Mohamed Salah
Foto: AP/Thanassis Stavrakis
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain Liverpool Mohamed Salah dan Andy Robertson tak dimainkan dalam kemenangan 6-0 atas Blackburn Rovers pada laga uji coba tanpa penonton, Kamis (12/6) kemarin. Keduanya tak dimainkan demi tampil fit dalam derbi Merseyside melawan Everton pada akhir pekan nanti.

Dilansir dari Evening Standard pada Sabtu, (13/6), keduanya sempat mengalami cedera ringan saat sesi latihan. Sehingga tak dimainkan agar menghindari cedera berkelanjutan. Salah dan Robertson diperkirakan baru tampil melawan Everton pada 21 Juni. Salah memang sempat hadir di pertandingan, tapi tidak dimainkan.

Namun demikian, Liverpool menghadapi kecemasan berlanjut. Sebab Alex Oxlade-Chamberlain diduga mengalami cedera ketika melawan Blackburn.

Terlepas dari itu, Sadio Mane, Naby Keita, dan Takumi Minamino tercatat mencetak gol di babak pertama hingga membuat Liverpool unggul jauh atas Blackburn. Kemudian Joel Matip dan Ki-Jana Hoever menambah keunggulan the Reds. Gol terakhir dicetak pemain muda, Leighton Clarkson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement