Sabtu 13 Jun 2020 11:19 WIB

Mo Salah Jadi Petugas Pom Bensin di Liverpool

Salah juga tak lupa mengenakan sarung tangan pelindung

Rep: Rizky Surya/ Red: Muhammad Akbar
mohamed Salah
Foto: daily mail
mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Liverpool Mohamed Salah menjadi viral setelah aksinya mengisi bensin di Sainsbury petrol, Liverpool.

Tak hanya mengisi bensin mobilnya, ia mentraktik siapa saja yang tengah ikut mengisi bensin di sana. Terpantau, Salah masih mengenakan seragam lengkap latihannya ketika berada di pom bensin itu.

Salah juga tak lupa mengenakan sarung tangan pelindung, membawa desinfektan dan menjaga jarak demi mencegah penularan virus corona.

Salah satu warga sempat berfoto bersama Salah di lokasi tersebut. Salah nampak rendah hati karena rela menghabiskan waktu sejenak bersama warga lokal.

Salah bersama skuat Liverpool memang telah kembali menjalani fase latihan di Melwood sejak dua pekan lalu. Pertandingan Liverpool di Liga Primer akan kembali pada akhir pekan nanti melawan Everton di Goodison Park dalam Merseyside derby.

"Dia pantas disebut raja karena cara bermain, siapa dia di luar serta di dalam lapangan. Saya sangat mengidolakannya," kata rekan setimnya Harvey Elliott dilansir dari Daily Mail, Sabtu, (13/5).

Pesepakbola berusia 17 tahun itu mengaku belajar banyak dari Salah. Misalnya saat berada di lapangan dan gym.

"Dia selalu menganjurkan saya untuk terus latihan lebih keras. Kehadirannya punya pengaruh besar buat pemain muda," ujar Elliott.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement