Jumat 12 Jun 2020 22:31 WIB

Sinopsis Angels and Demons, Film Thriller Misteri Tayang Malam Ini

Sinopsis Angels and Demons, Film Thriller Misteri Tayang Malam Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film Angels and Demons.
Film Angels and Demons.

VIVA – Buat kamu pecinta film bergenre thriller misteri, Angels and Demons bisa jadi referensi. Enggak perlu keluar rumah, cukup duduk di sofa rumahmu ditemani popcorn favorit, karena film ini akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Film yang pertama kali dirilis pada 2009 ini menceritakan tentang pengungkapan simbol dari kelompok Illuminati. Di bawah garapan sutradara, Ron Howard, Angels and Demons merupakan sekuel film The Da Vinci Code yang rilis pada 2006.

Angels and Demons berkisah tentang rasa duka dari Gereja Katolik atas kematian mendadak Paus Pius XVI, dan mempersiapkan konklaf kepausan untuk memilih penggantinya di Kota Vatikan. Pastor Patrick McKenna (Ewan McGregor), Camerlengo, akhirnya dipilih untuk menggantikan Paus Pius untuk memimpin Vatikan.

Namun, empat dari 'preferiti', kandidat yang disukai untuk menjadi Paus, diculik oleh seorang pria yang mengaku sebagai perwakilan Illuminati. Pria itu kemudian mengirim Vatikan sebuah peringatan. 

Dalam suratnya tersebut, dia mengklaim akan membunuh masing-masing kardinal mulai pukul 8 malam sampai tengah malam. Selain itu, antimateri yang dicuri akan meledak dan menghancurkan kota, juga tersembunyi di suatu tempat di dalam.

Simbolog Amerika, Profesor Robert Langdon (Tom Hanks) dibawa ke Vatikan untuk membantu. Dia menyimpulkan bahwa empat kardinal akan dibunuh di empat altar Path of Illumination, di lokasi yang relevan dengan elemen klasik.

Wah, semakin menegangkan bukan? Jika tertarik mengetahui kisah selanjutnya, kamu bisa menyaksikannya nanti malam. 

Selain Tom Hanks sebagai pemeran utama, Angels and Demons juga turut dibintangi oleh Ewan McGregor, Ayelet Zurer, Stellan Skarsgard, Pierfrancesco Kaas, Nikolaj Lie Kaas, Armin Mueller-Stahl, dan masih banyak lagi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement