Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Changmin TVXQ akan Nikah, Ini Isi Suratnya pada Penggemar

Jumat 12 Jun 2020 21:39 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Christiyaningsih

Changmin TVXQ akan menikah pada September mendatang. Ilustrasi.

Changmin TVXQ akan menikah pada September mendatang. Ilustrasi.

Foto: Soompi
Lewat sebuah surat, Changmin mengabarkan ia akan menikah September mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Changmin TVXQ umumkan rencana pernikahannya pada 5 September mendatang. Rencana bahagia ini diumumkan langsung oleh Changmin melalui surat tulisan tangan kepada penggemarnya, Cassiopeia.

Dilansir Soompi, Jumat (12/6), suratnya berbunyi sebagai berikut:

"Halo. Ini adalah TVXQ Changmin. Ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada penggemar, jadi saya berani menulis surat ini. Itu bukan sesuatu yang bisa saya katakan dengan mudah, jadi saya sangat gugup saat saya menulis setiap kata," kata Changmin.

"Di satu sisi, hati saya terasa berat dan meminta maaf, berpikir bahwa berita saya yang tiba-tiba akan mengejutkan dan mungkin membuat marah beberapa penggemar yang selalu mendukung saya dengan penuh kasih sayang. Namun, saya merasa bahwa itu adalah tugas saya untuk berbagi berita tentang peristiwa besar dalam hidup saya melalui kata-kata saya sendiri daripada melalui kata-kata orang lain."

"Sekitar 17 tahun telah berlalu sejak saya debut sebagai penyanyi. Melalui waktu itu, seorang siswa sekolah menengah yang naif dan tidak sempurna dalam segala hal sekarang telah mencapai usia pertengahan 30-an. Saya telah menghabiskan hampir setengah dari hidup saya sebagai anggota TVXQ."

"Menengok ke belakang, ada waktu yang tersapu dalam ketidakpastian ketika Yunho dan saya bersama para penggemar tidak tahu apa yang akan terjadi dengan TVXQ, tetapi para penggemar melindungi TVXQ, dan karena Anda memberi kami cinta yang luar biasa, kami dapat tumbuh sampai titik ini. Terima kasih banyak."

'"Seperti yang Anda ketahui karena ada laporan berita beberapa waktu lalu, ada seorang wanita yang sedang saya kencani. Kami telah memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain, dan tentu saja saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan hidup saya bersama orang ini. Jadi kami membuat keputusan untuk mengadakan pernikahan pada September sekitar saat panas akan mendingin."

"Melalui surat ini, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Yunho yang mendukung keputusan saya dan bahagia untuk saya selain staf agensi kami yang memberi saya nasihat yang tulus."

"Saya percaya bahwa jalan saya di depan akan memikul tanggung jawab yang lebih besar daripada jalan yang saya jalani sampai sekarang. Karena itu, saya akan melakukan yang terbaik di setiap saat dan dengan setiap tugas yang saya berikan dengan lebih baik. Dan saya akan bekerja untuk menjadi kepala rumah tangga dan juga Changmin TVXQ yang dapat memberikan lebih banyak lagi kepada semua orang yang mendukung dan mendorong saya."

"Meskipun cuaca terasa seperti musim panas yang terik, hari ini rasanya seperti banyak di dunia yang membeku dingin. Saya harap semua orang menjaga kesehatan tubuh dan pikiran Anda dan saya dengan tulus berterima kasih atas membaca surat panjang ini."

Setelah suratnya dirilis, agensi SM Entertainment lalu merilis pernyataan resmi. Menurut rilis tersebut, dengan mempertimbangkan keluarga pengantin yang non-selebritas serta keluarga Changmin, informasi detail mengenai pernikahan tidak akan diumumkan ke publik.

"Changmin akan terus menunjukkan aktivitas hebat sebagai anggota dan artis TVXQ. Kami memohon banyak doa untuk dikirim ke Changmin, yang memiliki awal kehidupan baru di depannya," kata SM Entertainment.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA