Jumat 12 Jun 2020 18:40 WIB

Eto’o Yakin Sanchez Bisa Bantu Inter Kembali Rebut Scudetto

Menurut Eto’o, Sanchez hanya kurang beruntung karena cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Striker Inter Milan Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan bintang Inter Milan, Samuel Eto’o mengklaim, Alexis Sanchez dapat membuat perbedaan ketika Inter sedang berjuang mengejar posisi dua teratas klasemen Serie A Italia. Skuat Nerazzuri kini berada di posisi ketiga dengan 54 poin.

Inter tertinggal delapan poin dari Lazio di urutan kedua dan sembilan poin dari Juventus di puncak klasemen.

Sanchez tiba di Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman dari Manchester United jelang musim ini bergulir. Namun cedera yang dialaminya menbatasi pemain berusia 31 tahun tersebut tampil maksimal. Ia hanya bermain sebanyak 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan hanya mencetak satu gol.

Meski belum menunjukkan performa terbaiknya, Eto’o yang menjadi bagian skuat Inter ketika meraih treble winner yakin, Sanchez bisa membantu kembali dalam persaingan perebutan scudetto. Menurut Eto’o, Sanchez hanya kurang beruntung karena cedera.

“Tapi kualitas yang dia miliki tidak cocok untuk didiskusikan. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan setiap saat. Dia adalah penyerang yang berbeda, dengan gerakannya, dan dia mematikan satu lawan satu,” kata mantan pemain Barcelona tersebut, dilansir dari Football Italia, Jumat (12/6).

Mantan pemain internasional Kamerun tersebut justru menyalahkan Manchester United yang kurang memberikan menit bermain kepada Sanchez. Namun Eto’o berpendapat permainan Sanchez cocok dengan Inter.

"Itu normal bahwa perlu baginya untuk kembali ke yang terbaik. Dia tiba di Inter setelah periode tanpa bermain banyak di United. Dia memiliki keterampilan yang berbeda, seseorang seperti dia selalu merasa nyaman di klub seperti Inter,” kata Eto’o menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement