Jumat 12 Jun 2020 18:09 WIB

Arbeloa Yakin Hazard akan Kembali ke Performa Terbaiknya

Arbeloa mengingatkan Hazard pemain berbahaya dan harus selalu dapat perhatian.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, yakin Eden Hazard akan kembali dengan kondisi optimal usai mengalami cedera panjang. Arbeloa menyatakan terkesan dengan penampilan pemain internasional Belgia selama latihan.

"Saya membayangkan itu, dengan Marco (Asensio), harus ada lebih banyak perhatian, memberinya menit sedikit demi sedikit," kata Arbeloa kepada Real Madrid TV, dilansir dari Marca, Jumat (12/6).

Arbeloa mengingatkan bahwa Hazard adalah pemain berbahaya sehingga harus selalu mendapatkan perhatian. Hazard sudah mulai kembali ke performa terbaiknya selama latihan, yaitu cepat dan lincah. Oleh karena itu, Arbeloa yakin Hazard akan memenangkan banyak pertandingan.

photo
Alvaro Arbeloa - (EPA/Juan Carlos Hidalgo)

Arbeloa juga mengomentari apa yang akan dilakukan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada lanjutan La Liga Spanyol nanti. Menurutnya, Zidane diprediksi tak akan main-main dengan susunan pemain yang akan diturunkan.

"Saya pikir tidak akan ada banyak perubahan di sebelas pertama ini, tetapi kemudian (Zidane) akan membuat tiga atau empat perubahan di setiap pertandingan. Metode Zidane akan kembali, pasti,” ujar Arbeloa.

Dalam kesempatan tersebut, Arbeloa juga menyinggung tentang pentingnya Karim Benzema di lini depan Madrid. Ia mengatakan Benzema selalu menjadi pemain penting di sepanjang waktu bersama Madrid. “Dengan Zidane dia banyak mendapat kepercayaan diri. Dan kami telah memulihkan Hazard dan Asensio, yang sangat penting,” ujar Arbeloa menambahkan.

Skuat Madrid sudah siap melawan Eibar pada pertandingan pertama La Liga setelah dihentikan karena corona. Los Blancos akan kembali berjuang dalam menggapai misi meraih trofi La Liga musim ini. Madrid masih tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement