Jumat 12 Jun 2020 17:50 WIB

Klausul Rilis Timo Werner Dilaporkan Hingga Juli

Werner sebelumnya memiliki klausul rilis sebesar 55 juta poundsterling.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striket RB Leipzig, Timo Werner.
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Striket RB Leipzig, Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klausul rilis penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dilaporkan akan berakhir pada 15 Juli mendatang. Werner sebelumnya memiliki klausul rilis sebesar 55 juta poundsterling yang akan berakhir pada 15 Juni.

Chelsea tertarik mendapatkan tanda tangan Werner dalam kesepakatan 54 juta poundsterling. Namun menurut Blid, dilansir dari Sportsmole, Jumat (12/6), setiap klub yang tertarik kepada Werner masih mempunyai waktu satu bulan lagi untuk melakukan pendekatan pada pemain internasional Jerman tersebut. Meskipun Chelsea disebut-sebut semakin dekat mendapatkannya.

Kendati demikian, peluang Manchester United yang dikabarkan juga tertarik kepada Werner belum sepenuhnya tertutup. Iblis Merah sebelumnya diklaim telah mengajukan penawaran sebelum Chelsea.

Isu kepindahan Werner ke Stamford Bridge semakin kencang dalam beberapa hari terakhir. Bahkan Werner disebut-sebut hanya menunggu tes kesehatan untuk segera bergabung dengan Tammy Abraham dan kawan-kawan.

Werner adalah salah satu pemain yang banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Ketertarikan banyak klub tersebut tak lepas dari penampilan impresifnya bersama Leipzig. Musim ini, ia telah tampil sebanyak 41 pertandingan dan menyumbangkan 31 gol serta 13 assist.

Werner adalah pemain yang serbabisa. Kedatangannya ke skuat Chelsea diprediksi akan semakin memperkuat ide pelatih Chelsea, Frank Lampard, untuk memaksimalkan pemain muda. Werner diyakini akan menjadi andalan baru Lampard jika melihat penampilannya bersama Leipzig musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement