Jumat 12 Jun 2020 17:27 WIB

Aplikasi Muslimlife Gratiskan Layanan Kelas Belajar Tajwid

Promo  itu berlangsung selama PSBB sampai 30 Juni 2020.

Aplikasi Muslimlife menggratiskan layanan kelas belajar jajwid selama masa PSBB hingga 30 Juni 2020.
Foto: Dok Muslimlife
Aplikasi Muslimlife menggratiskan layanan kelas belajar jajwid selama masa PSBB hingga 30 Juni 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ada jutaan  keluarga Muslim yang menjalani Pembatasan Sosial Skala Besar  (PSBB)  selama Ramadhan 1441 yang  baru lalu. Dalam rangka membantu mereka agar tetap bersemangat menjalani PSBB selama bulan suci Ramadhan tahun ini, aplikasi Muslimlife memberikan layanan gratis belajar tajwid Alquran, dari para guru dan pakar Alquran yang berpengalaman.

Co Founder dan CEO Muslimlife , Tri Wahyudi mengatakan dengan menggunakan kode vocer: BERKAH, masyarakat bisa mengakses video kelas tajwid yang diasuh oleh para ustadz dan ustadzah bersanad yang bernilai Rp 120 ribu. “Di antaranya,  kelas tajwid intensif Bersama Ustadz Fadhil Makky, Lc Al Hafidz, atau belajar tajwid bersanad Bersama Ustadzah Suharty, juga belajar Tajwid Bersanad Bersama Ustadzah Suharty.  Dan masih banyak lagi pilihan belajar yang bisa diakses oleh pengguna muslimlife. Program promo ini bisa dimanfaatkan sampai 30 Juni 2020,” kata Tri Wahyudi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (12/6). 

Ia menambahkan, aplikasi Muslimlife adalah aplikasi belajar Islam  yang sedang hits di masyarakat. “Saat ini, aplikasi muslimlife telah didownload lebihdari 1 juta user di seluruh Indonesia,” ungkapnya. 

Ia menjelaskan, selain melayani pembelajaran tajwid, Muslimlife juga memiliki fitur layanan waktu shalat, uji bacaan klinik alfatihah, dan  layanan charity membantu pendidikan untuk para yatim se Indonesia. 

“Program layanan gratis ini merupakan bentuk kepedulian dari aplikasi Muslimlife, untuk mendukung komunitas muslim di Indonesia, yang sedang berjuang bersama menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Tri Wahyudi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement