Jumat 12 Jun 2020 16:38 WIB

Game 'Demon's Souls' akan Dibuat Ulang untuk PS5

Demon's Soul merupakan game yang sempat populer pada 2009 lalu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Game bikinan From Software pada 2009, Demon's Souls akan dibuat ulang untuk Play Station 5 (Foto: PlayStation 5)
Foto: sony
Game bikinan From Software pada 2009, Demon's Souls akan dibuat ulang untuk Play Station 5 (Foto: PlayStation 5)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Game bikinan From Software pada 2009, Demon's Souls akan dibuat ulang. Kabar itu diumumkan saat acara The Future of Gaming Sony, yang berlangsung Kamis (11/6).

Permainan ini awalnya dirilis secara eksklusif untuk PS3 dan merupakan pendahulu dari waralaba Dark Souls yang populer. Remake Demon's Souls akan dipimpin oleh pengembang Bluepoint Games yang terkenal dengan remake Shadow Of The Colossus, dan nantinya remake Demon's Souls bakal hadir eksklusif untuk PlayStation 5.

Baca Juga

Remake Demon's Souls akan hadir dengan grafis signifikan yang memanfaatkan performa dan konsol next-gen.

"Selain efek bayangan yang menakjubkan, pemain dapat memilih antara dua mode grafis saat bermain: satu fokus pada ketepatan dan satu fokus pada frame rate,” demikian dilansir laman NME, Jumat (12/6).

Dalam keterangan deskripsi disebutkan bahwa 'Mode Fraktur' akan hadir dalam remake Demon's Soul, tetapi tidak ada rincian lebih lanjut terkait maksud dari mode tersebut. Hingga kini belum ada tanggal pasti perilisan remake gim ini.

Demon's Souls adalah gim RPG pertama dari From Software yang memperkenalkan gameplay dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Gim ini menjadi pelopor terbentuknya genre Souls-like.

Selain remake Demon's Souls, Future Of Gaming juga mengungkapkan, gim lain yang bakal hadir dalam PS 5, termasuk Spider-Man Marvel: Miles Morales, sekuel Insomniac Games 2018 Marvel's Spider-Man.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement