Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

MU Dikabarkan Incar Pemain Muda Valencia Ferran Torres

Jumat 12 Jun 2020 00:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Ferran Torres.

Ferran Torres.

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Torres rencana cadangan MU andai gagal mendapatkan Jadon Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) sedang mengincar bintang Valencia Ferran Torres, yang sebelumnya dikabarkan juga didekati Liverpool. Langkah United itu dinilai sebagai rencana cadangan jika gagal mendapatkan pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sancho dibanderol seharga 115 juta poundsterling oleh klub Bundesliga Jerman tersebut. Dortmund tak mau menurunkan harga meski sejumlah klub diterpa krisis keuangan karena pandemi Covid-19. 

MU tidak menegaskan keluar dari persaingan mendapatkan Sancho. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih berupaya membawa masuk pemain berusia 20 tahun itu ke dalam skuatnya.

Baca Juga

Namun, petinggi United merencanakan alternatif untuk berjaga-jaga jika Sancho gagal ke Old Trafford. Dikutip dari Dailystar, Kamis (11/6), rencana cadangan tersebut itu pun jatuh kepada Torres, yang dinilai jadi salah satu pemain paling berbakat di Spanyol.

Apalagi, beredar rumor kalau hubungan pemain yang berposisi di sayap kanan itu dengan pelatih Valencia Marcelino sedang retak. Torres disebut-sebut ingin hengkang dari klub.

United hanya salah satu dari beberapa klub yang bergerak mengincar pemain berusia 20 tahun itu. MU bergabung dengan Liverpool, Manchester City dan Napoli. 

Di sisi lain, Valencia berusaha memagarinya agar tidak pergi meninggalkan Stadion Mestalla dengan menawarkan kontrak baru. Akan tetapi, Torres diperkirakan bakal menolak tawaran Los Che tersebut. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA