Kamis 11 Jun 2020 18:48 WIB

Real Madrid Siap Berebut Havertz dengan Chelsea dan MU

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tengah berusaha memperkuat lini serangnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan siap bertarung dengan Chelsea dan Manchester United (MU) demi mendapatkan tanda tangan penyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Pemain ini adalah salah satu yang banyak diincar pada bursa transfer musim panas.

Dilansir dari Sportsmole, Kamis (11/6), pemain 21 tahun tersebut tampil impresif bersama Leverkusen musim ini. Ia telah mencetak 15 gol dan delapan assist dalam 38 pertandingan. Musim lalu, ia sukses mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Chelsea dan MU adalah klub yang selama ini dikait-kaitkan dengan pemain Internasional Jerman tersebut. Namun The Sun melaporkan, Madrid juga tertarik kepada Havertz. Oleh karena itu, jelas tantangan berat bagi Chelsea dan MU karena Madrid memiliki modal uang dan reputasi besar di Eropa.

Los Blancos dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 71 poundsterling untuk Havertz sebelum pandemi virus corona. Ia dipersiapkan untuk memperkuat tim pada musim 2020/2021. Liverpool dan Bayern Muenchen juga sempat dikabarkan tertarik kepada Havertz.

Havertz memiliki kontrak bersama Leverkusen hingga musim panas 2022. Leverkusen diprediksi tak akan mudah melepaskan pemain pentingnya itu karena jika dilepas harus menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya tak jauh berbeda.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tengah berusaha memperkuat lini serangnya. Juru taktik asal Prancis tersebut belum puas dengan pemain depannya saat ini.

Eden Hazard yang digadang-gadang akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo belum menunjukkan hasilnya. Bahkan pemain asal Belgia tersebut selalu berkutat dengan cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement