Kamis 11 Jun 2020 17:00 WIB

Balotelli Diminta Segera Pensiun

Balotelli dianggap terlalu bengal.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mario Balotelli.
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Agen Pesepak bola, Furio Valcareggi meminta Mario Balotelli untuk segera berhenti bermain sepak bola. Striker Brescia itu akan berusia 30 tahun pada Agustus mendatang dan menemui banyak masalah di timnya saat ini.

Balotelli jarang tidak terlihat dalam latihan bersama klub jelang kembalinya Serie A Italia. Terdapat rumor bahwa mantan striker Inter Milan dan AC Milan itu ditolak datang ke tempat latihan.

Ia sempat datang ke sesi tes medis bersama rekan-rekan setimnya. Namun setelah itu, Balotelli langsung pergi tanpa meninggalkan pesan.

"Saya akan merekrut Balotelli musim lalu. Tapi sekarang, sudah pasti ia harus berhenti bermain sepak bola," kata Valcareggi kepada TMW Radio, dikutip Football Italia, Kamis (11/6).

Balotelli sudah mengecap berbagai pengalaman di tim-tim besar seperti Inter Milan, Manchester City, Liverpool, AC Milan, Nice dan Olympique Marseille dengan berbagai naik turun performa.

Valcareggi menyalahkan agen Balotelli, Mino Raiola atas karier sang klien. "Saya pikir Raiola harus bertanggungjawab, karena dia yang akan membantu Balotelli untuk berkembang. Dia memamerkan Balotelli sebagai juara namun hasilnya memalukan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement