Kamis 11 Jun 2020 11:35 WIB

Bridgestone Toko Model di Jakarta Kembali Buka

Jumlah pengunjung Bridgestone Toko Model di Jakarta akan diobatasi.

Bridgestone Ecopia MPV-1. Bridgestone Toko Model di Jakarta akan kembali buka.
Foto: Bridgestone Indonesia
Bridgestone Ecopia MPV-1. Bridgestone Toko Model di Jakarta akan kembali buka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bridgestone Tire Indonesia akan kembali membuka seluruh jaringan toko resminya, Bridgestone Toko Model (Tomo), di Jakarta. Tomo akan dioperasikan dengan pembatasan jumlah pengunjung saat Ibu Kota memasuki masa transisi dan rencana pelonggaran bertahap untuk beberapa sektor bisnis.

Seluruh jaringan Bridgestone Tomo akan menerapkan protokol pencegahan Covid di semua outlet. Pihaknya juga membuat penyesuaian pada pengoperasian dan layanannya untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi para karyawan dan pelanggannya.

Baca Juga

Protokol tersebut mencakup pembersihan secara rutin area kerja dan ruang tunggu pelanggan dengan disinfektan dan menerapkan langkah-langkah pembatasan jarak sosial. Outlet juga menyediakan cairan pembersih tangan dan memasangkan penutup plastik pada kemudi sebelum melakukan pengecekan mobil.

"Seluruh staf dan mekanik Bridgestone Tomo juga diwajibkan mengenakan masker dan sarung tangan saat melakukan tugas mereka," kata Bridgestone Indonesia dalam pernyataan resmi, dikutip Kamis.

Selain inisiatif di atas, Bridgestone Indonesia juga melakukan upaya yang sama untuk mendukung jaringan resmi Bridgestone Tomo dengan memberikan masker kain dan cairan pembersih tangan kepada semua outlet-nya.

"Mengikuti langkah-langkah transisi dan pelonggaran di Jakarta dan kota-kota sekitarnya, kami telah menerapkan berbagai langkah untuk mempersiapkan jaringan resmi kami, termasuk Bridgestone Tomo, untuk beroperasi dan terus melayani pelanggan di tengah masa 'the new normal' ini,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Didirikan pertama kali pada tahun 1998, Bridgestone Tomo menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, serta balancing di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement