Jumat 12 Jun 2020 01:04 WIB

Raul Lemos Unggah Foto Bahagia dengan Krisdayanti

Raul Lemos Unggah Foto Bahagia dengan Krisdayanti

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raul Lemos dan Krisdayanti
Raul Lemos dan Krisdayanti

VIVA – Nama Raul Lemos kembali diperbincangkan warganet dan menjadi bahan pemberitaan banyak media. Suami dari penyanyi Krisdayanti itu menjadi perbincangan karena unggahan di Instagram story pribadinya.

Raul mengunggah potret yang memperlihatkan kemesraannya dengan Krisdayanti. Dalam potret tersebut, Raul Lemos tampak sedang menggendong Krisdayanti. Rona bahagia pun terlihat jelas pada wajah Krisdayanti dan Raul Lemos

Raul pun terlihat memberi caption dalam unggahannya tersebut, “Gitu aja kok repot,” tulis Raul dikutip VIVA, Rabu, 10 Juni 2020. Raul pun tampak tidak menjelaskan apa maksud dari caption yang ditulisnya itu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat ini hubungan antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sedang tidak baik-baik saja. 

Beberapa waktu yang lalu, putra bungsu Krisdayanti dengan Anang Hermansyah yakni Azriel Hermansyah diketahui mengunggah foto masa kecilnya dengan Aurel ke Instagram.

Azriel menuliskan caption panjang dalam unggahannya tersebut. Caption itu berisi luapan isi hati Azriel kepada Krisdayanti dan Raul Lemos.

Dalam caption tersebut, Azriel mengatakan bahwa Raul Lemos selalu ingin dihormati. Tidak berhenti sampai di situ, Azriel juga mengungkapkan bahwa Raul Lemos pernah memaki dirinya dan sang kakak di telepon.

Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus,” tulis Azriel dikutip VIVA.

apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,” tulis Azriel menambahkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement