Rabu 10 Jun 2020 22:46 WIB

Serie A Modifikasi Aturan Coppa Italia

Tak ada perpanjangan waktu, laga langsung lanjut adu penalti bila hasil imbang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
coppa italia
Foto: www.calcioblog.it
coppa italia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serie A telah memodifikasi sedikit aturan Coppa Italia untuk menyelesaikan kampanye musim 2019/20. Pada semua pertandingan yang tersisa, Serie A memutuskan babak perpanjangan waktu ditiadakan. Seperti dikutip Football ItaliaRabu (10/6), pertandingan akan langsung dilanjutkan dengan adu penalti jika hasil imbang tercipta pada waktu normal.

Coppa Italia menyisakan leg kedua semifinal antara Juventus melawan AC Milan dan Napoli melawan Inter Milan. Duel leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus lawan Milan akan digelar di Stadion Allianz pada Sabtu (13/6) dini hari WIB. Duel Napoli lawan Inter Milan digelar sehari kemudian.

Baca Juga

Sebelumnya, laga Juventus kontra Milan berakhir imbang 1-1 pada leg pertama. Sementara Napoli menaklukkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0. 

Juventus dijagokan akan memenangi duel leg kedua. Sebab, Juventus selalu mampu menaklukkan Milan dalam tujuh laga terakhir di Stadion Allianz pada semua kompetisi. Apalagi Milan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang menderita cedera betis. Milan butuh keajaiban untuk bisa menang.

Sementara duel Napoli dan Inter diperkirakan berlangsung sengit. Napoli diuntungkan karena bermain di kandang sendiri di Stadion San Paolo dan berbekal kemenangan pada leg pertama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement