Rabu 10 Jun 2020 22:00 WIB

N'Golo Kante Berlatih Bersama Tim Utama Chelsea

Sebelumnya, Kante sempat meminta izin absen untuk berlatih mandiri.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gelandang Chelsea N
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Gelandang Chelsea N

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain tengah Chelsea, N'Golo Kante telah kembali bergabung dalam latihan bersama tim utama di Cobham, Selasa (9/6) waktu setempat. Sebelumnya, Kante sempat meminta izin absen untuk berlatih mandiri karena khawatir terpapar virus corona.  

"Kante bergabung ketika tim terlibat dalam serangkaian latihan skill yang berbeda menggunakan berbagai alat bantuan," tulis laman resmi klub, dikutip Rabu (10/9).

Baca Juga

Gelandang Chelsea itu tampak tajam saat ia mengambil bagian dalam serangkaian sesi rondo atau kucing-kucingan. Kante kemudian menjebol gawang dengan tembakan yang ditempatkan dengan cerdas dalam gim latihan. 

Kehadiran Kante memberikan suntikan bagi skuat Lampard. Pemain berusia 29 tahun ini diperkirakan akan menjalani peran penting dalam sisa musim ini untuk menggapai target tim.

Persiapan terus dilakukan Chelsea untuk kembali berkompetisi. The Blues akan melawan Aston Villa pada 21 Juni mendatang. Saat ini Chelsea berada di posisi keempat dengan hanya unggul tiga poin dari Manchester United. Kompetisi Liga Primer Inggris masih menyisakan sembilan pertandingan tersisa. Chelsea menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan.

Kante sebelumnya menolak berlatih bersama. Penelitian yang menyebutkan warga kulit hitam termasuk yang berisiko tinggi terkena Covid-19 menjadi salah satu alasannya. Chelsea memahami kekhawatiran bintang timnas Prancis ini dan memberikan kelonggaran. Namun Kante akhirnya berani untuk berlatih bersama setelah rekan-rekannya berlatih mengikuti protokol kesehatan ketat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement