Rabu 10 Jun 2020 19:41 WIB

Pelatih Positif Corona, Stoke City Gagal Lawan Iblis Merah

Sebelumnya tes O'Neill menunjukan hasil negatif dalam lima putaran pengujian.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Manajer Stoke City, Michael O'Neill positif terjangkit virus corona. Akibatnya, laga uji coba melawan Manchester United di Carrington, Inggris m, dibatalkan.

Manchester United terpaksa membatalkan pertandingan persahabatan jelang menit-menitp akhir. Seharusnya, kedua tim bertemu di pemusatan latihan Manchester United di Carrington. Manchester United pun bersikeras tidak ada skuat mereka yang bersentuhan dengannya.

"Stoke City menkonfirmasi bahwa manajer Michael O'Neill positif virus corona setelah melalui tes pada Senin (8/6)," tulis pernyataan klub.

Sebelumnya tes O'Neill menunjukan hasil negatif dalam lima putaran pengujian. O'Neill bahkan tidak menunjukkan gejala virus usai mendapatkan hasil positif.

"O'Neill sekarang menjalani isolasi mandiri sambil melakukan pertemuan reguler secara virtual dengan staf pelatih dan pemain. Asisten manajer Billy McKinlay akan bertanggung jawab atas tim untuk melawan Reading pada (20/6)," sambung pernyataan tersebut.

Sejak program pengujian virus corona berlangsung, telah ada 6.274 tes dimana 13 hasil positif dan sisanya menunjukkan hasil negatif. Pengujian terus dilakukan satu pekan dua kali selama Liga Premier dimulai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement