Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Tips Buat Konten Kreatif dengan Samsung Galaxy A21s

Rabu 10 Jun 2020 19:40 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Samsung Galaxy A21s

Samsung Galaxy A21s

Foto: gsm arena
Penting untuk memiliki ponsel dengan baterai yang tahan lama untuk membuat konten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggiat media sosial Salsabila Andriani mengungkapkan anak muda diharuskan lebih semangat mencari ide agar bisa menginspirasi orang lain melalui kreasi konten kreatif. Apalagi saat ini masyarakat sedang dan akan menyongsong new normal. Konten kreatif yang bisa dibuat pada saat new normal, menurut Salsabila, tetap bisa dilakukan dengan mengabadikan kegiatan sehari-hari.

Konten bisa dibuat meski hanya dengan mengandalkan properti maupun objek di sekitar. Ia pun membagikan kiat membuat konten yang menarik.

Baca Juga

Pertama, biasakan mencari inspirasi dengan perbanyak referensi melalui riset dan browsing. Biasanya, ia bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari referensi. Oleh karena itu, penting untuk memiliki ponsel dengan baterai yang tahan lama.

Kemudian, biasakan perbanyak stok konten. "Jangan cepat puas hanya dengan satu atau dua kali take konten. Oleh karena itu, penting untuk memiliki (ponsel dengan) memori besar," kata Salsabila.

Selanjutnya, pilih ponsel pintar dengan fitur kamera yang lengkap, seperti Samsung Galaxy A21s dengan quad camera. Galaxy A21s yang merupakan gawai terbaru besutan Samsung ini hadir dengan rear quad camera berkekuatan 48 MP yang dapat menghasilkan foto jernih dan cerah. Perangkat ini telah ditenagai oleh Exynos 850.

Prosesor yang pertama kali dihadirkan Samsung ini dapat meningkatkan efisiensi pada penggunaan baterai sehingga pengguna dapat lebih lama menikmati live gaming, streaming musik maupun film favorit. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai tahan lama berkapasitas 5.000 mAh yang memiliki kemampuan pengisian daya cepat 15 watt.

Galaxy A21s dihadirkan pertama kali melalui program flash sale pada 8-14 Juni 2020 di Samsung.com/id/ dan berbagai niaga elektronik lainnya. Konsumen yang membeli Galaxy A21s pada masa periode flash sale akan mendapatkan harga spesial Rp 2,7 juta untuk varian memori 3 GB/32GB dengan bonus tambahan kartu memori 32 GB.

Varian 6 GB/64 GB dibanderol dengan harga Rp 3,2 juta. Pembeli juga akan mendapatkan bonus tambahan kartu memori 64 GB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA