Rabu 10 Jun 2020 11:44 WIB

6 Karakter DC yang Mungkin Sukses Diperankan Chris Pratt

Chris Pratt pernah dipertimbangkan menjadi pengganti Ben Affleck di film The Batman

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Chris Pratt.
Foto: Matt Sayles/Invision/AP
Chris Pratt.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebagian orang mungkin berpendapat bahwa Chris Pratt tidak masuk dalam daftar aktor kunci dalam genre pahlawan super. Padahal jika diingat ke belakang, Pratt berhasil mengemban peran utama dalam film Guardians of the Galaxy.

Sebenarnya, Pratt pernah dipertimbangkan menjadi pengganti Ben Affleck di film The Batman, sebelum akhirnya Robert Pattinson memenangkan peran itu. Meski begitu, sosok Pratt masih menjadi kandidat yang baik untuk beberapa karakter pahlawan super di film garapan DC.

Melansir di laman Cinema Blend, pada Rabu (9/6), berikut enam karakter yang sepertinya akan sukses diperankan Pratt:

1. Green Latern

Setelah dua kali menyelamatkan galaksi, Chris Pratt menjadikan dirinya kandidat yang cukup memenuhi syarat untuk peran Green Latern. Wacana pergantian pemain Green Latern mencuat setelah Ryan Reynolds dianggap tak memuaskan.

Kini Warner Bross dikabarkan tengah mencari pengganti Reynolds agar Green Latern bisa tampil di film Justice League. Dan Pratt, mungkin sangat cocok memerankan Hal Jordan atau Green Latern.

2. Jonah Hex

Chris Pratt juga pernah memerankan Josh Faradah dalam film The Magnificent Seven. Faradah merupakan satu di antara tujuh koboi yang berjibaku melawan penguasa haus harta bernama Bartholomew Bogue bersama komplotannya.

Dalam film ini, akting Pratt sangat mengejutkan bahkan dianggap sukses menyaingi legenda film barat terbaik dalam remake Antoine Fuqua (2016). Jika berkaca pada keberhasilan Pratt di film ini, mungkin Pratt juga akan sukses memerankan karakter Jonah Hex. Jonah Hex adalah pembunuh bayaran yang paling ditakuti oleh buronan. Hebatnya lagi, Hex adalah pemburu yang baik hati.

3. The Question

Jika The Magnificent Seven membuktikan bahwa Chris Pratt diperlengkapi untuk memimpin bagian periode, kita belum melihat dia mengambil sesuatu dalam film thriller detektif gaya 1940-an.Ya, kemampuan akting Pratt cukup menjanjikan untuk menjadi The Question. Dia merupakan mantan jurnalis investigasi dan ahli bela diri ahli yang memerangi kejahatan di Hub City yang sangat korup.

 

4. Christopher Chance

DC sepertinya lebih suka memberi peran yang tidak mengharuskan Pratt memakai topeng dan tetap mempertahankan penampilannya yang bankable. Karenanya, Pratt akan cocok memerankan Christopher Chance. Chance adalah karakter yang mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi orang tak bersalah yang menjadi sasaran para penjahat top dunia, mengambil peran sebagai Human Target. Chance telah muncul di televisi berkali-kali.

5. Booster Gold

Terlepas dari reputasinya sebagai salah satu orang paling baik di Hollywood, kepandaian berakting Chris Pratt dan ketampanan klasiknya, menjadikan Pratt kandidat kuat untuk mengambil peran Booster Gold. Menurut komiknya, Booster Gold bernama asli Michael Jon Carter. Dia memiliki masa lalu yang rumit di Gotham City. Pada suatu hari, dia menggunakan teknologi Skeets untuk mencuri beberapa alat canggih yang disimpan di museum yang kemudian menghantarkannya menjadi seorang superhero bernama Booster Gold.

6. Dino-Cop

Pratt juga dianggap meyakinkan untuk berakting di film bertemakan dinosaurus. Di timeline alternatif dalam DC Comics multiverse, terdapat seorang petugas penegak hukum bernama Dino-Cop yang merupakan makhluk humanoid yang diciptakan oleh pembuat buku komik Grant Morrison. Dino-Cop mungkin terdengar sangat kekanak-kanakan, tetapi dengan memilih Pratt sebagai pemerannya mungkin tidak lagi terlihat begitu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement